Obat Kuat Levitra 100mg Bayer

Obat Kuat Pria Terbaik Dan Paling berkhasiat sekarang untuk mengatasi disfungsi ereksi yaitu sesaat ereksi kuat, tahan lama berulang-ulang, serta meningkatkan gairah sepanjang malam. produk levitra adalah output dari Jerman, Bayer Levitra.
Obat Kuat Levitra 100mg Bayer
obat kuat levitra 100mg vardenafil terbuat dari bahan, berbeda dengan bahan obat kuat Jerman lainnya, vardenafil sendiri digunakan untuk masalah fungsi seksual laki-laki seperti impotensi, ejakulasi dini atau disfungsi ereksi. dalam kombinasi dengan seksual rangsangan vardenafil levitra 100mg, 20mg bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke penis untuk membantu pria meningkatkan dan mempertahankan ereksi selama hubungan seksual. Kuat Levitra obat Jerman juga dapat minum oleh orang-orang yang menderita penyakit jantung lemah, diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

Anda perlu tahu, Obat Kuat Levitra 100mg, 20mg tidak melindungi pengguna dari penyakit menular (hiv, hepatitis B, gonore dan sifilis) karena kemungkinan penyakit menular karena tergantung pada kebersihan dan seks yang aman dari Anda sendiri. kami sarankan menggunakan Obat Kuat Levitra 100mg, 20mg dengan pasangan resmi Anda atau gunakan kontrasepti alat.


DOSIS ATAU ATURAN MINUM OBAT KUAT LEVITRA 100mg :

Ambil 1 tablet (pil) sekitar 1 jam sebelum hubungan intim (sex), dan tidak direkomendasikan penggunaan melebihi dosis dalam waktu 24 jam.

Hindari makan jeruk atau minum jus jeruk saat 100mg Levitra konsumsi obat, 20mg karena grapefruit dapat menyebabkan efek samping obat ini (meminta dokter Anda untuk lebih jelasnya)

KHASIAT LEVITRA 100mg :
Ber Ereksi membantu Sebagian Penis Anda.
Mampu Menjaga Daya seksualitas Anda.
Mampu Mengobati Mani Encer.
Atasi Impotensi Atau Impoten.
Mampu Mengobati Berbagai Penyakit Seperti Kelesterol Tinggi, Tekanan Darah Tinggi dan Diabetes.
Membantu Aliran Darah Meningkatkan Untuk Penis Efisien Dan Max.
Memperkuat dan Mempertahankan Ereksi dalam kaitannya intim.

SPESIFIKASI OBAT KUAT LEVITRA 100mg:
Botol: 1botol isi 30 tablet.
Negara Asal: Jerman
HARGA OBAT LEVITRA 100mg
HARGA OBAT LEVITRA 100mg:
Levitra 100mg: Rp.1.000.000, - / 1 Botol Isi 30 tablet.
Levitra 20mg: 150.000, - / 1 Isi Dewan 4 Tablet.